17.54
0
AsianBrain

Jadikan Diri Anda Sesegar Mawar
Kulit yang kering, kasar, kusam, cenderung  mempercapat tampilnya kerut di wajah. Hal tersebut tidak mutlak  menjadi  masalah bagi mereka yang berusia lanjut saja, tapi dapat terjadi juga pada yang berusia muda. Inilah yang disebut penuaan dini. Penyebabnya bisa dari berbagai hal, seperti factor internal, masalah kekurangan gizi atau terjadinya stress yang tinggi. Sementara factor eksternalnya seperti pengaruh buruk lingkungan atau penggunaan make up yang berlibihan sehingga menutupi pori-pori wajah dan mengganggu sirkulasi pernapasan kulit wajah serta menghabat regenerasi sel kulit. Sebaiknya pertahankan dan kembalikan kesegaran kulit sejak dini.
Tidak semua orang dilahirkan secantik dan selangsing para model serta artis “Luna Maya”. Bahkan perlu anda ketahui bahwa model  atau artis dilahirkan secantik yang anda lihat. Namun kelebihan mereka pandai merawat diri dan tahu persis cara menyembunyikan kekurangan mereka baik dengan trik make up maupun dengan kiat perawatan lainnya. Sebetulnya hal ini biasanya bisa di peroleh oleh siapapun. Anda bisa tampil menawan layaknya seorang dewi dengan menonjolkan keunikan anda.
Anda bisa memulai dengan perawatan sederhana seperti secara rutin membersihkan wajah sebelum tidur, gunakan rangkaian produk yang mengandung nutrisi yang mudah diserap oleh kulit, sedangkan produk tata rias di siang hari pilihlah yang mengandung natural mouisturizer dan UV protection yang mampu melindungi kulit dari sinar ultra violet.
Untuk mendapatkan penampilan yang menarik di hari istimewa anda, ikuti langkah-langkah yang membuat semua terpesona ketika memandang anda :
Hari pertama, bersihkan tubuh anda dengan  body scrub. Dan untuk mengembalikan keelastisan kulit wajah anda, mulailah merawat kulit dengan tahapan pembersihan, penyegaran, perlindungan dan pemberian nutrisi, yang hasilnya lebih sempurna karena setiap tahap saling melengkapi, namun perlu dilakukan secara berkesinambungan.
Hari kedua dan ketiga, Mandilah dengan sabun yang kaya akan pelembab untuk mempertahankan kelembaban kulit anda. Sebelum keluar rumah, bersihkan wajah anda dengan pembersih berkualitas, kemudian dilanjutkan dengan toning untuk mengembalikan kesegaran kulit yang kusam, seelah itu oleskan moisturizing cream untuk mempertahankan kelembaba kulit, melindungi dan membantu mencegah terjadinya penuaan.
Hari ini merupakan hari besar anda, agar kulit kelihatan lebih segar dan sehat, beri nutrisi pada kulit anda untuk mengembalikan vitalitas kulit lelah anda akibat pegaruh buruk lingkungan dengan mengoleskan pelembab anda. Gunakan pelembab yang dapat menstimulasi regenerasi sel-sel kulit baru dan memperhalus tekstur kulit wajah. Sehingga penampilan anda kelihatan lebih segar.
Berikut trik tahap-tahap ber make up agar kelihatan lebih segar namun tetap cantik:

Pintalkan rambut anda: Semprotkan spray mousse pada seluruh rambut anda sampai ke akarnya. Lalu pisahkan rambut-rambut menjadi enam bagian dan lilin atau pintalkan bagian rambut-rambut tersebut lalu amankan dengan jepitan.
Samarkan Kulit Wajah Anda: Gunakan pelembab yang mampu membuat kulit wajah berkesan lembut dan bercahaya. Lanjutkan dengan pemakaian alas bedak, terutama untuk menutupi noda-noda di wajah anda, seperti daerah di bawah mata atau sekitar hidung.
Lebih Manis Dengan Alis Mata: Definisikan bentuk alis mata anda satu persatu dengan menggunakan pensil alis atau kuas khusus. Lalu bentuk alis dengan eyeshadow cokelat tua untuk pewarna alis atau yang sesuai dengan alis mata anda. Lakukan dengan hati-hati, karena alis mata anda juga dapat membuat alis mata anda berkesan keras. Apabila anda menggunakan pensil alis, setelah dioleskan ratakan warnanya dengan kuas alis supaya hasilnya lebih alami.
Buat Mata Terkesan Sayu: Untuk bagian mata, bingkai mata atas dan bawah dengan pensil atau kuas. Pilih warna cokelat tua dan garis hingga pinggirnya agar mata lebih terkesan lebih besar, lalu diatasnya oleskan eyeshadow warna cokelat tua. Pilih sesuai yang anda suka. Sekarang, usapkan eyeshadownya dari bagian bawah kelopak hingga ke batas lipatan mata, lalu ratakan sampai ke tulang alis anda.
Tambahkan bulu mata agar mata terkesan lebih besar: Sebaiknya jepit bulu mata anda sebelum menggunakan eyeshadow, lalu pasangkan sedikit mata bulu palsu hanya di bagian ujungnya saja. Lalu setelah anda memakai eyeshadow, bubuhkan mascara hitam beberapa kali olesan.
Gunakan pemulas pipi: Bubuhkan blusher warna merah muda persis pada tulang pipi anda, lalu ratakan dengan jari anda kea rah atas, agar terkesan tulang pipi anda lebih menonjol. Pemakaian pemulas pipi yang baik terkesan lembut dan tidak terlalu nyata sehingga dapat membuat wajah anda terkesan segar dan berseri. Bubuhkan juga sedikit pada ujung hidung, dagu dan pelipis untuk kesan hangat pada wajah anda.
Kreasikan bibir anda: Bibir anda harus dibuat sedemikian rupa sehingga terkesan polos, segar dan sangat alami. Pertama, bingkai seluruh bibir dengan pensil bibir warna kulit, lalu lanjutkan ke bagian tengah bibir anda masih dengan pensil bibir tadi dan lalu ratakan. Buatlah garis di tengah bibir bagian bawah agar terkesan ada efek belahan. Setelah itu oleskan pengkilap bibir diatasnya.
Wewangian penambah semangat: Beri sedikit minyak esensi atau pilih wewangian yang beraroma segar, seperti wewangian yang mengandung chamomile, lychee, atau lily dan gunakan yang bebas alkohol.
Nah, you look fine to showtime. Lepaskan pilinan rambut anda semua, lalu kocokan rambutnya untuk mendapatkan kesan mengembang paa rambut anda, seuaikan dengan tekstur wajah anda, apakah lebih pantas dengan tipe mengembang. Sekarang melangkahlah dengan penuh keanggunan dan pesona yang berkarisma.

0 komentar:

Posting Komentar