06.38
1
Memiliki wajah yang super cantik adalah sebuah anugerah yang sangat istimewa dari sang pencipta, bagi sebagian orang atau lebih tepatnya kalangan artis memiliki wajah yang cantik merupakan modal awal untuk meraup keuntungan dari segi financial, bukan itu saja kecantikan menjadi suatu daya tarik yang bisa mempesona semua orang yang melihatnya. Berikut adalah wanita tercantik di dunia abad ini yang membuat mata anda enggan untuk menutupnya.

1.Selena Gomez
Selena Gomes adalah wanita asal Negara Amerika yang dilahirkan pada tahun 1992, sebuah situs hollywoodlife.com menobatkan Selena Gomes sebagai wanita tercantik di dunia abad ini, ia juga dikategorikan sebagai wanita tercantik dunia versi  mostbeautifullist.com, sangat mengagumkan. Adakah yang tertarik untuk memilikinya?? Saya sangat yakin anda pasti sangat menginginkannya, begitulah kata hati saya, hmmm.





2.Jessica Marie Alba
Jessica Alba adalah wanita tercantik di dunia kategori berikutnya, paras yang cantik satu ini dinobatkan oleh nominasi Nairaland sebagai wanita tercantik peringkat delapan di dunia, namun pada abad ini Jessica Alba berhasil menduduki peringkat kedua wanita tercantik di dunia, ia juga pernah mendapatkan peringkat pertama menurut versi situs ranker.com. Wanita yang lahir pada tahun 1981 dan salah satu artis holywood ini memang kecantikanya sangat luar biasa, apakah  Anda kagum dengannya, saya juga? Hehe…



3.Amanda Seyfried

Wanita cantik di dunia yang lahir pada tahun 1985 dan meniti karier dalam dunia modeling sejak umur sebelas tahun ini, juga dinobatkan sebagi wanita tercantik di dunia abad ini. Saat ini kariernya terus melonjak di dunia modeling dan merupakan artis ternama dunia. Masuk dalam daftar 25 beauties dan hoties oleh sebuah majalah people magazine menenpatkan dirinya sebagai urutan pertama wanita tercantik nomor satu di dunia pada tahun 2011. Dan sampai saat ini ia tetap diakui sebagai wanita tercantik di dunia.




4.Andriana Lima
Artis yang satu ini memiliki bibir yang sangat indah, maka pantaslah ia pernah dinobatkan sebagai wanita yang memiliki bibir terindah. Andriana Lima merupakan supermodel yang berasal dari brasil yang dilahirkan pada tahun 1981 dan di nobatkan sebagai salah satu Wanita tercantik di dunia menurut versi ford. Apakah anda juga ingin melihat pesona senyuman dibibir indahnya? silakan memandang lebih dalam fotonya di bawah ini, pasti anda akan terpesona.




5.Candice Swanepoel
Model cantik Candice Swanepoel juga dinobatkan sebagai wanita tercantik dunia saat ini. Wanita kelahiran afrika selatan ini yang lahir pada tahun 1988 pernah mendapat gelar wanita tercantik pada tahun 2013 menrut versi Listal.com





6.Megan Fox 

Lahir pada tahun 1986 Megan Fox masuk sebagai wanita tercantik di dunia, ia sering hadir di majalah- majalah Maxim, FHM dan Rolling Stone. Wanita ini juga dijadikan symbol bagi wanita modern. Dikatakan dalam situs ranker.com Wanita ini di kategorikan dalam jajaran artis Hollywood sebagai wanita tercantik pada tahun 2013.





7.Kristen Stewart
Wanita yang satu ini juga masuk dalam jajaran wanita tercantik di dunia, ia juga di kategorikan ke dalam artis termahal abad ini menurut majalah forbes.com, Wanita yang memiliki wajah indah ini juga di masukan sebagai artis terantik urutan tujuh abad ini.







8.Natalie Portman
Natalie Portman adalah wanita tercantik di dunia berikutnya. Wanita yang mendapatkan banyak penghargaan selama kariernya sebagai artis ini merupakan wanita berketununan Amerika- Israel. Versi Magazine Blender wanita ini dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia dan masuk ke dalam jajaran ke enam di Hollywood artis tercantik di dunia abad ini.



9.Kate Upton
Kate Upton adalah artis dan model kewarganegaraan Amerika yang juga di masukan ke dalam wanita tercantik di dunia versi model.com, sementara oleh situs aksmen.com Kate Upton berhasil menduduki posisi ke tiga sebagai artis tercantik di dunia.







10.Scarlett Johannson
Senyuman indah yang dimilikinya mengantarkan Scarlett Johannson masuk sebagai kategori wanita tercantik di dunia, Ia merupakan seorang model, penyanyi dan artis berkebangsaan amerika. Wanita ini juga banyak mendapatkan penghargaan selama kariernya di dunia keartisan.

Nah, itulah daftar wanita tercantik di dunia abad ini. Apakah anda tertarik dengan mereka? Atau sekedar ingin menyerupai wajah mereka? Bagaimana dengan pendapat anda, apakah anda memiliki wanita tercantik menurut versi anda? Yang pasti hati tidak bisa di ukur dengan kecantikan, namun juga sangat sempurna jika kebaikan hati diikuti paras yang cantik pula. Hmmm, luar biasa ke sepuluh wanita ini…..bagi saya wanita tercantik sepanjang masa adalah seorang ibu, bagaimana dengan anda??
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

1 komentar: