00.16
0
Cancer
Kepribadian
Bersikap netral akan lebih baik ketimbang anda harus menanggapi sesuatu secara berlebihan, memiliki sikap emosional itu biasa asalkan jangan berlebihan. Pencerahan dan jalan keluar terhadap suatu masalah akan dating dengan sendirinya jika anda menempatkan ketenangan di dalam batin dan pikiran anda. Sikap kurang sabar terhadap masalah tersebut dapat memicu persoalan menjadi tambah sukar untuk di pecahkan. So, santaikan suasana hati anda dan raih kondisi terbaik anda.

Kesehatan
Kondisi kesehatan anda saat ini sangat baik, namun perlu juga memeriksakan diri ke dokter sekedar untuk melakukan medical cek up dan untuk memastikan bahwa anda benar-benar sehat.

Cintamu
Untuk anda yang masih sendiri
Tutup masa lalumu dan buka lembaran baru, biarkan dia pergi, masih banyak yang lain. Dia bukan cintamu, anda punya cinta lain yang lebih baik. Berhentilah meratapi keadaan, hidup masih panjang, masih banyak yang bisa di raih dengan hati anda.
Untuk anda yang sudah berpasangan, jangan terlalu sibuk memikirkan materi, lirik dia dan berikan perhatianmu, anda perlu waktu bermesraan bersamanya agar hubungan anda kembali hangat. Rangkul dia dan ajak merancang masa depan bersama-sama.

Karier dan Keuangan
Terbuka menerima pendapat orang untuk perkembangan pekerjaan anda itu sangat baik, kritikan yang membangun dari mereka akan menentukan kualitas anda ke depan. Jika k terbebani dalam pekerjaan ini kurang anda sukai mulailah memikirkan pekerjaan yang anda sukai, sehingga anda tidak terbebani dalam melakukannya. Jika keadaan mungkin terdesak berusahalah untuk mencintai pekerjaan anda. Dan hadapilah masalah dengan pikiran jernih.
Keuangan anda akan baik-baik saja selama anda terus bekerja, ide yang anda milki akan mendatangkan sumber penghasilan baru bagi anda, tinggal anda mau melakukannya atau tidak. Berbelanjalah sesuai kemampuan anda.

Lihat juga Zodiak lain di bawah konten ini

0 komentar:

Posting Komentar