05.36
0
Aquarius

Kepribadian
Beberapa hari ke depan ini anda akan di sibukan oleh banyak kegiatan yang sedikit menguras otak dan waktu anda, namun anda harus tetap menjaga kondisi ketenangan pikiran anda, jangan gampang terbawa suasana, yakinlah bahwa hal in hanya terjadi sesaat saja. Dan tetap konsentrasi pada pekerjaan dan kegiatan anda, tanpa harus mengkuatirkannya.

Kesehatan anda
Sepanjang beberapa minggu ke depan, kesehatan anda aman terkendali, tidak ada keluhan yang begitu berarti. Hanya saja mulailah belajar menghindari  jam malam anda, keseringan begadang akan membawa pada kesehatan yang kurang baik.

Cintamu
Untuk anda yang masih sendiri, jangan terlalu lama mengunci perasaan anda, jika sudah merasa cocok, jangan biarkan dia menunggu jawabanmu terlalu lama, atau di akan putus asa, segera gapai cintamu dan beri dia harapan bahwa ada seberkas rasa yang juga anda miliki terhadapnya.
Untuk anda yang sudah berpasangan, butuh ekstra kesabaran untuk menghadapi semua cobaan, mudah putus asa bukan tipe anda, aanya perbedaan dalam hal jalan pikiran itu hal yang biasa, namun jangan biarkan rasa tidak nyaman akan hubungan anda semakin membesar, selesaikan secara baik-baik dan selalu utamakan komunikasi yang responsive.

Karier dan Keuangan
Mungkin gangguan dari pihak luar akan pekerjaan anda itu ada, namun tetaplah fokuskan diri anda, ikut campur urusan orang lain justru tidak ada gunanya. Teruslah bersyukur akan rejeki yang anda dapatkan, karena mungkin akan ada pendapatan yang tidak di duga menghampiri anda. So, anda bisa membelanjakan pendapatan anda tersebut untuk sesuatu yang telah lama anda incar.

Baca juga Zodiak lainnya di bawah konten ini

0 komentar:

Posting Komentar