06.18
0
Tampil Cantik Dengan Bibir Seksi
Supaya bibir terlihat penuh dan berisi, gunakan selalu lips pensil sebelum memakai lipsik. Gunakan lipliner warna coffee atau cokelat tua. Isi bibir mulai dari sudut hingga seperempat bagian kearah dalam dengan pensil yang sama. Selanjutkan oleskan lipstick dua warna lebih terang  dari warna lipliner pada seluruh bibir.

Untuk Bibir Tebal
Pilihlah lipstick warna soft agar orang tidak terlalu focus pada bibir anda. Gunakan lipstick jenis glossy atau sheer. Tidak perlu gunakan lipliner. Jika ingin menggunakan lipliner pakailah yang berwarna peach. Setelah itu oleskan lipstick warna nude atau cokelat di bagian tengah. Hindari lipstick warna merah, pink atau yang berglitter. Dalam hal ini fokuskan penggunaan meke up pada mata anda untuk mengalihkan perhatian dari bibir anda.

Untuk Bibir Kering
Pertama jangan biarkan bibir kering akibat dehidrasi karena dapat mengakibatkan bibir pecah-pecah. Gunakan selalu lipbalm pada pagi dan malam atau padaat anda membutuhkan. Lipbalm juga bisa dgunakan sebagai dasar sebelu memakai lipstick. Pilihlah lipstick yang mengandung vitamin E.

Berikut ini jenis- jenis lipstik yang sering anda temui dipasaran:

Sheer: Disebut juga glossy, memiliki warna pigmen paling rendah dan cenderung transparan pada bibir, sifatnya jangat ringan, licin dan berair di bibir. Terasa basah dan lengket. Tidak bertahan lama di bibir.

Shimmer: Disebut juga flosted atau glister. Transparan dan member efek kilau di bibir. Sangat cocok untuk acara seperti party. Sifatnya mengandung bahan mica. Sedikit lebih berat dari lipstick sheer, tapi tetap ringan dan lembut dan terasa basah.

Cream: Berbentuk krim dan cukup berminyak, biasanya di sebut moisturizing atau hidrating lipstick. Sifatnya sangat lembut, berminyak, agak berat dan creamy. Tapi lebih ringan dibandingkan matte atau long lasting.

Matte: Pigmen warnanya banyak, sehingga terlihat pekat dan lebih tahan lama di bibir dibandingkan lipgloss atau cream. Biasanya membuat bibir terasa kering. Sebaiknya pilih lipsik matte yang mengandung pelembab.

Long Lasting: Mengandung bahan silica dan pigmen berkadar paling tinggi, sehingga sangat tahan lama di bibir biasanya 5-8 jam. Sifatnya sangat pekat dan susah di hapus. Bibir akan teasa kering dan untuk pemakaiannya gunakan pelembab bibir sebelum memakainya.

Nah, silakan pilih jenis lipstick sesuai dengan criteria anda, jangan lupa tebarkan senyuman disetiap kesempatan, lumati hari anda dengan senyuman dan tundukan setiap mata yang melihat pesona anda. Bibir pada dasarnya adalah cara anda mengungkapkan perasaan, cara anda melemparkan suasana hati anda. Dan bibir adalah senjata ampuh menaklukan kesempatan dalam setiap aktivitas anda. Disanalah muncul inner beuty yang sesungguhnya. Selamat.
AsianBrain

0 komentar:

Posting Komentar