11.38
0


Gizi Baik, Kulit Cantik
Membubuhkan pelembab yang mengandung vitamin C hanya merupakan sebagian kecil dari rahasia kecantikan kulit. Ahli dermatologi dari New Orlean, Mary P. Lupo, menyarankan untuk mengkonsumsi antioksidan dari dalam, seperti vitamin A, C, dan E. Anda bisa langsung mendapatkannya dalam bentuk makanan atau suplemen yang dapat mempertahankan kehalusan kulit dan kecemerlangan  wajah.

Antioksidan utama yang anda perlukan adalah vitamin A. kentang dan wortel. Vitamin C bisa anda temukan pada mangga, papaya dan buah-buaha citrus, sedangkan vitamin E terdapat disetiap jenis kacang-kacangan. Karetenoid yaitu ada pada provitamin A yang dapat membantu menghaluskan kulit anda dan dapat anda temukan pada sayuran hijau dan kuning, misalnya bayam dan wortel, buah seperti tomat, papaya, ubi dan jeruk.

Vitamin B dapat menghaluskan ulit kering dan menyerap zink(seng), memperbaiki system kekebalan tubuh dan menghilangkan jerawat. Vitamin ini bisa di dapat pada daging sapi, padi-padian dan kaang-kacangan.

Apabila pola diet anda belum mencakup antioksidan yang dibutuhkan tubuh, ada alternative lain yang bisa anda gunakan, Lupo menyarankan untuk mengkonsumsi vitamin E, A dan C masing-masing 5.000 ui untuk vitamin A, 500-1000 mg untuk vitamin C, dan 400 ui untuk vitamin E.

Peremajaan kulit sering di perlukan terutama oleh mereka yang mengalami penuaan dini dan adanya bercak pigmentasi pada kulit. Dengan kombinasi asam yang ada pada vitamin A dan obat pencegahan terjadinya pigmentasi, kulit akan tampak lebih terang, cerah dan warnanya merata, serta bagian dermis lapisan kulit lebih tebal dan elastisitasnya meningkat. Kulit akan terasa lebih kencang, lebih halus, pori-pori pada kulit akan tampak lebih mengecil dan penuaaan dini serta kerputnya kulit dapat di hindari dan tentu akan berkurang.

Wajah akan menjadi lebih berseri dan bersinar, serta kesehatan dari perawatan kulit akan terasa secara natural. Selamat mencoba demi kepuasan pribadi anda yang anggun dan mempesona, nikmati kelembutan alamiah dari kulit cantik anda hari ini juga dan seterusnya.
http://ruangwanita1.blogspot.com/2014/07/cantik-alami-dengan-diet.html
DietUpdated at :

0 komentar:

Posting Komentar