22.27
0
Taurus
Kepribadian
Zona nyaman tidak membuat anda berkembang dalam menjalani hidup ini, keluarlah dari hal tersebut dan raih mimpi-mimpi yang pernah ada di benak anda. Tentu lebih baik memulainya sekarang dari pada tidak sama sekali.

Kesehatan Anda
Jika anda benar-benar ingin mendapatkan berat ideal, maka memiliki disiplin untuk mentaati diet yang telah anda jalankan adalah cara terbaik untuk mendapatkan berat ideal tersebut. Akan sia-sia jika anda memiliki keinginan besar  tapi tak mau melaksanakan disiplin anda. So, berjanjilah dalam hati untuk mau mentaati diet anda.



Cintamu
Untuk anda yang masih sendiri, cara terbaik bagi anda adalah agar tidak berharap terlalu banyak terhadapnya, jika ia tidak menaruh hati padamu, segera tingalkan dia, dunia ini luas, masih banyak yang  menunggumu di luar sana.
Untuk anda yang sudah punya pasangan,  kelanggengan anda dengan pasangan akan terus berjalan sebagaimana mestinya, walaupun ada kerikil-kerikil kecil yang menghantam. Selama dia atau anda merasa saling di hargai dan dihormati maka sejauh itulah keharmonisan dalam keluarga anda.

Karier dan Keuangan
Mencampuradukan urusan pekerjaan dengan pribadi adalah sikap yang tidak bijak, pintarlah memilah antara urusan yang satu dengan yang lain agar anda semakin professional dalam menjalankan tugas.Dan lagi pula hal ini bisa mengurangi produktifitas yang bisa berakibat pada pemecetan. Keuangan anda cukup baik, jika memungkinkan isi sebuah catatan arus kas pendapatan dan pengeluaran, agar managemen keuangan anda bisa lebih terkendali.




0 komentar:

Posting Komentar