06.15
0

Capricorn



Kepribadian
Memiliki sikap sabar adalah cara anda untuk melihat suatu keputusan, pikirkan kembali sebelum anda memutuskan sesuatu. Karena jika sudah terjadi sulit untuk anda tarik kembali bahkan tidak mungkin. So, Pastikan semuanya terkendali dan putuskan secara bijak.

Kesehatan anda
Disiplin dalam mengatur pola makan itu sangat baik, tapi bukan berarti anda harus mengikat perut dan melupakan jam makan anda, hati-hati loh bisa berakibat fatal pada lambung anda, nanti bukannya mau mendapatkan berat badan ideal malah jatuh sakit, kan sayang?

Cintamu
Untuk anda yang masih sendiri, tentu jaman ini bukan jaman Siti Nurbaya, orang-orang terdekat yang ingin menjodohkan anda, tak perlu di tanggapi dengan serius, jika anda tidak menginginkannya, maka katakana tidak. Dengarlah suara hati anda, jika anda menginginkan untuk sendiri dulu, maka lakukanlah, ada saat untuk anda benar-benar memikirkan tentang hubungan. So, lanjutkan saja pencapaian anda yang lain.
Untuk anda yang sudah punya pasangan, larut dengan sikap diam dan memendam sesuatu yang tidak anda sukai terhadap pasangan, itu sangat tidak baik. Berkomunikasilah dengannya, temukan irama anda berdua kembali. Sikap si dia yang cuek, bisa anda utarakan dan katakana bahwa tidak sesuai dengan hati nurani anda, mungkin saja dia tidak menyadarinya. Maka anda perlu memberikan kesadaran akan hal itu kepadanya.

Karier dan Keuangan
Karier dan pekerjaan anda semuanya baik-baik saja, selalu utamakan kualitas dalam bekerja, sehingga merekapun mengharai hasil kerja anda.
Keuangan anda terus dalam perbaikan, keberuntungan akan menghampiri anda, walaupun itu hanya sedikit. Namun tetaplah bersyukur. Jaga arus kas keuangan anda agar tetap stabil.

Baca juga Zodiak lainnya di bawah konten ini

0 komentar:

Posting Komentar