09.47
0
Sesuaikan Parfum Yang Anda Pakai
Bau tubuh wangi pada tubuh anda tentu menjadi idaman bagi anda dan orang lain, jika tubuh anda wangi jauh dari bau tak sedap menjadikan rasa percaya diri anda meningkat dan perasaan nyaman yang anda alami merupakan pengalaman yang tak ternilai. Dan untuk memberikan pengalaman yang tak ternilai itu ada menyebarkan aroma parfum dan wewangian pada tubuh anda, berikut ini adalah tipe- tipe parfum yang sesuai dengan karakter anda.

Tipe Air
Pribadi yang satu ini sangat lembut, termasuk orang yang sifatnya lemah. seperti layaknya air yang mengikuti bentuk pada tempat yang di tempatinya, begitu juga dengan tipe ini yaitu sangat fleksibel, gampang beradaptasi, namun dilain pihak tipe ini jika jatuh dalam kesulitan, ia akan sulit bangkit lagi, karena terlalu larut dalam kekecewaan. hati-hati tipe ini juga termasuk orang yang gampang dipengaruhi oleh orang lain.
Wewangian khas tipe air : bagi anda yang susah bangkit dari kesulitan, pastikan menggunakan parfum yang bisa membangkitkan semangat dan gairah diri anda. Wangi yang cocok adalah wangi yang segar dan ringan, serta mampu mengembalikan semangat. Carilah aroma yang efeknya menyenangkan sekaligus menyejukan.
Aksesori : Padukan aroma tubuh anda dengan aroma yang bernuansa biru.

Tipe Bintang
Tipe bintag anda seperti primadona, anda akan sepenuh hati melakukan yang anda sukai. Pribadi anda sangat menawan layaknya seorang bintang, meskipun susah digapai, tapi cayahanya banyak dikagumi orang lain. Anda pantang memperlihatkan kelemahan diri dari orang lain, pribadinya sangat kuat. Jika berhadapan dengan orang biasa, anda tidak begitu perhatian. Tapi begitu bertemu dengan teman yang menyenangkan dan seirama. Anda berdua akan langsung cocok.
Wewangian khas tipe bintang : Parfum dengan aroma dewasa sangat cocok untuk membangkitkan pesona anda. Ditambah dengan wani yag sejuk dan segar, menambah daya tarik sensual anda makin terasa, sedikit wangi yang lembut akan mengangkat pesona anda.
Aksesori : Kenakan gelang, anting panjang, kalung seksi berwarna kuning. Dijamin sesualitas anda akan tampak terasa.

Tipe Bunga
Tipe ini identik dengan pribadi yang menyenangkan, mudah akrab dan juga humoris. Karena anda pribadi yang berpikir positif da menarik, anda disukai oleh semua orang dari segala umur dan jenis kelamin. Selain itu, pribadi tipe ini mampu menghadiran kekuatan untuk mengubah lingkungan menjadi lebih ceria dan hidup. Tipe ini bukan tipe penakut, bahkan ia adalah seorang pemberani. Untuk urusan penampilan bisa dikatakan cukup genit, suka berpesolek dan juga menyukai keindahan. Kelemahannya terkadang hatinya mudah berubah.
Wewangian khas tipe bunga: Anda sangat selektif dalam memilih wewangian yang cocok untuk anda. Warna yang konvensional adalah pilihan yang cocok untuk anda, namun bukan aroma yang aneh dan menusuk. Terutama wangi yang menonjolkan sisi feminim,beraroma bunga, dan menggalkan manis yang segar.
Aksesori : Dengan anting, kalung dan gelang bermotif bunga, akan menambah sisi feminim anda yang mempesona.

Tipe Bulan
Anda adalah pribadi yang tidak egois, cepat akrab dengan orang lain dan tenang seperti bulan. Anda cinta damai, lebih dari apapun. Menghargai pendapat orang lain adalah tipe ini. Kehadiran anda disetiap kesempatan akan membawa suasana menyenangkan, karena anda mendaptkan kepercayaan yang begitu besar terhadap lingkungan di sekeliling anda.
Wewangian khas tipe bulan : Untuk anda yang memiliki kepribadian tipe bulan, tidak terlalu cocok memakai parfum yang beraroma terlalu kuat. Tapi anda juga mudah bosan dengan wangi yang terlalu lembut. Karena anda termasuk orang yang santai dan menyenangkan, parfum yang cocok adalah parfum yang meninggalkan aroma yang sangat dalam, sehingga apapun orang akan teringat dengan anda.
Aksesori : Aksesori yang bernuansa gelap akan semakin menguatkan pribadi anda yang tenang dan santai.

Tipe Api
Anda sangat cerdas dan bersahaja, tapi sifat ini kadang muncul kadang hilang. Anda sangat charming. Tipe ini sangat cerdas, anda memiliki ide-ide baru yang terus bermunculan dari kepala anda, dan anda cukup sukses mewujudkan ide-ide anda. Anda cukup sukses dalam karier dan perasaan anda cukup peka terhadap situasi, oleh karena itulah anda juga menjadi pusat perhatian orang-orang di sekeliling anda.
Wewangian khas tipe api : Aroma yang old fashioned tidak sesuai dengan anda yang berkepribadian kuat. Wangi dengan aroma tajam sangat cocok membangkitkan pesona anda yang memikat orang di sekeliling. Aroma manis yang tajam, dan dewasa sangat sesuai dengan anda yang bertipe api.
Aksesori : Efek warna merah yang ditonjolkan aksesori ini menambah kuatnya pribadi anda.

Tipe Buah
Pribadi anda matang dan dewasa. Anda ahli dalam memberikan solusi yang jelas. Anda terlihat sebagai pribadi yang mantap dan kokoh, walaupun dalam keadaan yang tidak banyak bicara sekalipun. Tanpa berbelit-belit, solusi dari sebuah masalah bisa anda paparkan dengan jelas. Kemampuan untuk bangkit dari kegagalan bisa sangat cepat dan sangat mencengangkan banyak orang. Anda tidak pernah memaksakan pendapat orang lain dan tentu teman anda sangat banyak.
Wewangian khas tipe buah : Untuk pribadi yang matang, wangi yang seksi tidak boleh dilupakan. Khususnya wangi yang dengan aroma dewasa dan tenang, sangat cocok untuk anda.bisa juga anda coba dengan wewangian dengan aroma yang lebih manis, ini akan menambah kekuatan pesona anda.
Aksesori : Manisnya aroma tubuh anda akan semanis penampilan anda dengan aksesoris berbentuk buah.
Nah, itulah beberapa tipe aroma parfum dan wewangian yang sesuai dengan karakter anda, anda tiggal menggunakannya dan melangkahlah dengan mantap dan penuh percaya diri.


Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar