18.19
0


Cantik  Hanya Dalam Hitungan  Menit
Bagi anda yang selalu disibukan oleh aktivitas,yang tidak memiliki sedikit waktu hanya untuk mempercantik diri berikut ini adalah cara anda bisa meraih kecantikan anda kembali hanya dalam hitungan menit.
Sauna wajah dengan aromaterapi
Uap panas akan membuka pori-pori kulit, sehingga wajah akan kelihatan tetap segar dan bersinar. Campurkan minyak aromaterapi wajah dalam air panas. Tutup kepala dengan handuk dan tundukan kepala anda dengan jarak sekitar dua puluh sentimeter dari permukaan air.
Waktu: 5 menit.
Rambut bebas sisa-sisa kosmestika
Agar rambut terbebas dari produk styling, Geena Davis mencampurkan soda kue untuk mencucu rambut, sesuai saran piñata rambut Robert Hallowell. Takaran yang digunakan adalah satu sendok makan soda kue untuk dua sendok makan shampoo.
Waktu: 3 menit.
Rambut belum di keramas
Jika anda tidak sempat keramas, gunakan podwer shampoo untuk menyelamatkan rambut anda yang berminyak, seperti yang dilakukan artis Heather Graham.
Waktu: 5 menit
Melakukan manikur sendiri
Ingin manikur gaya perancis tapi tidak punya waktu? Ikuti saran dari Lisa Postma seorang manikuris, gosok kuku dengan lation kutikel, lslu sapukan pensil kuku berwarna putih di bagian bawah ujung kuku.
Waktu: 2 menit
Berlatih fisik
Menurut Brian Kreis pelatih fisik dari Miami “ Latihan fisik akan meningkatkan aliran darah ke otot, dan membuat otot menjadi lebih kuat". Lakukan push up sepuluh sampai tiga puluh kali, sebelum pergi clubbing dengan gaun tanpa lengan.
Waktu: 5 menit.
Menyembunyikan uban
Jangan biarkan rambut uban membuat anda hilang percaya diri dan menambah kecemasan anda. Tumbuhnya uban adalah hal yang sangat wajar tentu tidak hanya anda namun semua orang pernah mengalaminya. Tapi bila anda ingin pergi kesebuah acara dan ingin member kesan awet muda, maka saran dari piñata rias terkenal satu ini patut di ikuti adalah Bobbi Brown dari Amerika menyarankan agar rambut putih bisa di samarkan dengan pelumas warna cokelat gelap.
Waktu: 2 menit.
Kembalikan warna alami kuku anda
Mungkin kuku anda berwarna kekuning-kuningan, berikut adalah saran dari ahli manikuris Roxanna Pinlille, teteskan sari buah lemon ke sekitar kuku dan gosoklah dengan lembut, lalu celupkan kuku anda ke dalam susu hangat. Gampang kan?
Waktu: 5 menit.
Menenangkan jiwa
Kesibukan sehari-hari sering membuat seseorang gampang stress dan mudah lelah. Memiliki jiwa yang tenang dipercaya mampu mengembalikan kebugaran dan kesegaran tubuh anda,hal ini jelas di ungkapkan oleh Rohnda Nabors dari Alen Edwards Salon Serenity Spa di Kalifornia. Untuk menghilangkan stress dan membuat jiwa anda lebih bersih, maka tutuplah mata anda sambil menghitung sampai seratus, setelah itu ulangi lagi dari satu.
Waktu: 3 menit.
Efek rambut ala salon
Untuk mendapatkan efek rambut blow dry seperti yang di lakukan di salon, maka di sarankan gunakan penggulung rambut Velcro pada rambut kering, lalu set rambut anda dengan hair dryer. Sehingga dalam sekejap anda akan menemukan rambut anda yang lembut dan berisi.
Waktu: 5 menit.
Semburat warna-warni di rambut
Cobalah sesekali  menggunakan mascara rambut untuk membuat semburat warna-warni di rambut, sementara untuk bagian bawah rambut gunakan warna yang terang. Dan ketika rambut anda terurai akan terlihat efek yang menakjubkan dari rambut anda warna-warni yang berkilau.
Waktu: 5 menit.
Apakah anda stress pada mata anda?
Sembab pada mata akibat kurang tidur, dapat mengganggu percaya diri anda, jangan biarkan hal itu terjadi. Saran dari Sonya Dakar konsultan artis Cameron Diaz dan Drew Barrymore mungkin perlu anda ikuti, ambil sepotong zuchinni, celupkan ke dalam the chamomile atau ginseng dan lalu biarkan mata anda merasakan kesegarannya.
Waktu: 5 menit.
Kini anda tak perlu lagi di pusingkan dengan waktu yang sedikit untuk anda tetap tampil cantik, karena kecantikan bisa anda raih hanya dalam hitungan menit. Sekarang berjalanlah dengan mantap dan temukan sensasi kelembutan pada setiap aura cantik anda sembari melepaskan kehangatan wajah anda pada setiap orang  yang anda temui.

0 komentar:

Posting Komentar