21.11
0
Blog ini dibuat hanya untuk memberikan informasi yang bermanfaat dan halaman Disclaimer merupakan sangkalan terhadap tuntutan apapun.
Mengenai Konten Pada Blog
Semua isi dari konten baik yang berbentuk teks, gambar dan sebagainya merupakan informasi semata dan tidak untuk tujuan jual beli baik perdagangan saham ataupun jual beli lainnya.
Admin tidak memiliki keterikatan dan tidak bertanggungjawab terhadap isi dari konten terhadap tindakan yang dilakukan oleh pembaca, hal tersebut hanya berupa saran dan informasi yang bisa diikuti ataupun tidak sama sekali.
Mengenai Komentar Pengunjung
Admin meliliki hak penuh terhadap pengaturan komentar dan melakukan editing terhadap komentar pengunjung, admin berhak menghapus komentar yang merugikan orang lain. Admin menolak sepenuhnya terhadap komentar yang berbau SARA dan pornografi serta tidak memperbolehkan melakukan spam. Segala komentar yang di utarakan sepenuhnya merupakan tanggung jawab pribadi bukan merupakan tanggung jawab admin. Segala kegiatan komentar yang mengakibatkan perselisihan antara pengunjung yang satu dengan yang lain, admin dibebaskan dari segala bentuk jalur hukum apapun.
Mengenai Iklan
Admin sepenuhnya terlepas dari tanggung jawab tampilan iklan diblog ini yaitu berupa isi iklan yang disampaikan. Pemasangan iklan pada blog yaitu terhadap isinya merupakan tanggung jawab advertiser.
Copyright
RuangWanitaDotCom memuat konten berupa teks, gambar, serta segala isi yang ada merupakan hak cipta dari blog ini. Tiak disarankan anda melakukan copypaste atau mengutip blog ini tanpa menyertakan sumber dari link aktif menuju halaman blog RuangWanitaDotCom.

0 komentar:

Posting Komentar